ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Jumat, 20 Desember 2013

kado akhir tahun dari secret santa


siapa nggak senang dapat kado? aku juga..
makanya aku niat banget ikutan secret santa tahun ini lagi, sesudah tahun lalu berhasil memenangkan hadiah sebagai pen-curhat riddle terkeren untuk secret santa BBI 2012 dengan segala kelucuannya . tahun ini, untunglah Tuhan tidak memberi cobaan seberat itu lagi dengan memberikan sebuah kado dengan alamat kirim Jakarta Timur.


aha, aha.. sepertinya aku pernah bertemu dengannyaaaa..
*nyengir-nyengir setan*
dan bukunya, the fault in our stars dari john green adalah satu buku dari 50-an wishlistku yang tidak susah dicari. tentu aku bukan X yang jahat kan santaku sayaang.. horeeee, akhirnya dapat buku ini. dan jadi harus membacanya sesegera mungkin kan..


riddle-nya, sangat mudah dipecahkan seperti membanting gelas ketika sedang gusar.
pecahkan saja gelasnya biar ramai! biar mengaduh sampai gaduh.


oh santa-ku yang baik hati, untunglah kau bukan pengagum timun inggris sehingga tidak ikut memberikan riddle yang harus dipecahkan oleh detektif. aku tahu banyak yang bisa memecahkan ini.



"Half Indonesians Half Japanese
covered with green branch and blue sea
whether you wonder where my address is
look at the santa's list and you will see
enjoy the book and good luck!"


eh. eh. eh.
tetiba ketika mengetik ulang aku menjadi ragu pada tebakanku sendiri.
si dia bukan ya? si dia bukan ya? (duh, kayak tebak2an jodoh)
kok kemarin yakin sekarang ragu.

dasar cewek berbintang taurus, peragu!

baiklah, aku akan bertanya pada hati sajaa....


12 komentar:

asnwords mengatakan...

aku malah gak tau santanya indri ;)

Review Buku mengatakan...

haduh, kalo aku gak ngerti siapa mbak, jarang gaul sih di bbi... apalagi yang baru baru. selamat nggoleki mbak....:)

Mekar A. Pradipta mengatakan...

Anak jabo niiihhh.... tapi.... siapa ya? #garuk2pala

alvina vanila mengatakan...

suratnya cantik banget. emm.. aku juga ga tau nih siapa santanya mba Indri ._.

nannia mini library mengatakan...

Kok sm bintangnya taurus
#salahfocus :(

Dini mengatakan...

Muahaha ngakak baca postingan ini. Mbak Indriii... emoticonnya itu lohh! =)))

Aleetha mengatakan...

Semoga nemu SSnya X)

Tammy mengatakan...

Aku kok curiga sama seseorang member bbi yang namanya agak2 jepang gitu :O

Semoga cepet ketebak ya teh santanya :D

Anonim mengatakan...

Siapaa yaa.. kok aku malah bingung
Bukan aku padahal #yakali
XD

Abzolutekey mengatakan...

Kayaknya pernah tau yg setengah2 jepang-indo.. *emot mikir*

HobbyBuku mengatakan...

setengah jepang setengah indo, ada beberapa kandidat sih :D

Siro mengatakan...

Mau bukunyaaaa ^_^