ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Sabtu, 18 September 2010

Vollidiot

Vollidiot.Vollidiot. by Tommy Jaud

My rating: 1 of 5 stars


#2010-66#



mestinya buku ini ada tulisannya 'buat cowok' atau sejenisnya, karena isi ceritanya bener-bener bikin eneg, bikin gak nyaman cewek yang baca (dalam hal ini :gue).



ok, sebagai sebuah buku berjudul voll idiot, beneran si tokohnya idiot banget, tolol malah menurut gue, sama sekali gak menghargai apa yang dia dapet.



yang ada di kepala dia cuma sex doang, yang merasa hidupnya hancur karena dia jomblo di umur 30, jadi gak bisa menyalurkan nafsunya.

berbagai cewek berseliweran di sini, yang dia mau kencani, ataupun cewek-cewek yang mengajaknya kencan. mulai dari pemandu wisata, manager, coffee girl starbucks, teman les bahasa spanyol, sampai pembantu rumah tangganya! beneran sok kegantengan banget ini orang, walaupun dia pemilih, tapi hidupnya benar-benar dilingkupi oleh tindakan-tindakan bodoh, gak pake mikir. ternyata apa? emang gak bakal dapet apa-apa karena ekspektasinya terlalu tinggi sih.



males enggak sih baca yang beginian??



mungkin kalau di jerman ratingnya lumayan tinggi karena lucunya, mungkin agak cocok dengan konteks kehidupan di sana, tapi buat gue ceritanya sangat bikin males. unmotivated.

dan lagi penerjemahannya juga kurang halus, banyak pilihan kata yang nggak enak dirangkaikan. typo mungkin ada, tapi keluwesan berbahasa saja sudah nggak enak, jadi membuat susah payah menyelesaikannya. it's all about girls, games, and beers..





View all my reviews

Tidak ada komentar: