ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Selasa, 04 Oktober 2011

When Tomorrow Comes & Seeking Daylight's EndWhen Tomorrow Comes & Seeking Daylight's End by Peter O'Connor
My rating: 3 of 5 stars

When Tomorrow Comes

20. "tapi yang penting bukan berapa lama kita hidup, tapi hidup yang bagaimana yang telah kita jalani. Dan aku beruntung sudah menjalani hidup yang panjang dan mengasyikkan. Tak ada yang kusesali."

32. pikirku aku butuh kebebasan
tapi kata orang aku butuh pengarahan.
pikirku aku bisa membuat pilihan sendiri
tapi kata orang aku punya kewajiban
pikirku seharusnya aku mengikuti impianku
tapi kata orang aku harus mengikuti peraturan

59. Akan ada hal-hal yang tak mampu kau kendalikan, tapi kau baru benar-benar gagal kalau kau membiarkan hal ini mencegahmu mencoba.

60. walaupun orang pemberani tidak hidup abadi, orang yang selalu berhati-hati malah tidak hidup sama sekali.

83. kita hidup dalam sangkar yang terbuat dari tuntutan, rutinitas, dan kebiasaan,
dan setelah begitu lama hidup dalam batas-batas ini, kita lupa bahwa kita sesungguhnya terperangkap.

134. jangan sampai kau lupa hidup karena terlalu sibuk bermimpi..

Seeking Daylight's End

13. Siapa pun berani membayangkan hal yang luar biasa,
tapi hanya sedikit yang benar-benar luar biasa sehingga berani mencoba melakukannya.

24. kita tak bisa mengajari orang lain untuk percaya : mereka harus menemukan sendiri jalan mereka.

31. kebebasan adalah pilihan yang hanya bisa dibuat olehmu sendiri.
kau diikat hanya oleh belenggu ketakutanmu.

49. meski kita semua mempunyai tujuan sama,
masing-masing harus menemukan jalannya sendiri,
sebab tak ada jawaban yang bisa ditemukan,
hanya dengan mengikuti jejak kaki orang lain.

***

aku tidak akan mengubur impianku. walau untuk itu harus menjadi sedikit egois.
bagaimana kita memandang hidup, bukan bagaimana orang lain memandang hidup kita.


View all my reviews

Tidak ada komentar: