ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Senin, 26 September 2011

After Office Hours

After Office HoursAfter Office Hours by Dahlian

My rating: 2 of 5 stars


#2010-82#


not a movieable chicklit. sinetronable is.

plot standar cinderella.
ceweknya cantik dan berbody bagus (apalagi kalau pake gaun). kurang kaya.
cowoknya ganteng, berambut lurus dan terlihat hasil kreativitas hairstylist kelas atas. tubuhnya tinggi dan atletis.. kaya banget.
biasa aja kan? gak eksklusif. realistis juga sih, karena cewek cantik gampang ditemui, begitu pula dengan cowok ganteng keren. jalan2 aja ke grand indonesia atau senayan city, tipe begini mudah ditemui. ngebayangin tokohnya bertampang pemain sinetron Multivision, dengan cerita yang bak sinetron melodrama. konfliknya hampir tidak ada, kecuali ketika mereka berantem sedikit.
cuma kurang ibu mertua kaya yang galak setengah mati dan menentang calon menantu yang kurang kaya ini, dan cewek lain yang naksir si tokoh cowok abis-abisan. tinggal tunggu aja siapa yang amnesia.
bisalah lanjut ke season 7. bisa nyaingin cinta fitri. kan ceritanya dah mirip. si sekretaris sama bossnya.

ceweknya berulang kali disebut berwajah berbentuk hati (hah, sampai lebih dari 5 x mungkin, malas menghitung ulangnya lagi), dan harum vanilla yang menguar muncul tiap kedekatan mereka (bah, inget iklan axe). emang gak ada kosakata lain atau hal lain yang bisa dikuatkan apa? atau gaya pengkarakteran berulang-ulang begini bisa membuat aku ingat pada si tokoh?

rasanya ciklit indonesia bisa lebih berkembang lagi dengan konflik yang lebih tajam dan matang, dan dengan latar belakang yang lebih kuat lagi.

wah, ternyata cinta fitri dah sampe season 6. bisa memecahkan rekor episode tersanjung nih..




View all my reviews

Tidak ada komentar: