ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Kamis, 12 Agustus 2010

100 Kata: Kumpulan Cerita 100 Kata100 Kata: Kumpulan Cerita 100 Kata by Andi F. Yahya

My rating: 4 of 5 stars


feeling guilty

maafkan nak,
hari ini tak kuambil rapormu
kutunda pada hari sabtu

maafkan nak,
bunda takut pada setan itu
daripada kau malaikat kecilku

maafkan nak,
tak peduli perasaanmu
karena kupikir kau belum tahu

maafkan nak,
gerimis tlah menghukumku
kereta terlambat yang membuat terpaku
karena aku menyia-nyiakan waktu

maafkan nak,
seharusnya aku disitu
menemanimu mengambil rapormu
baru sesudah itu melaju

***
aku menangis pagi ini karena keputusan yang salah aku ambil, dan konsekuensinya adalah menyesal karenanya sementara di kereta aku membaca 100 kata dengan banyak cerita tentang hubungan yang sangat dekat antara ibu dan anak, sangat menyesakkan dan menggetarkan. aku mengesampingkan perasaannya yang kupikir belum berarti karena ia baru tiga tahun. 100 kata sangat penuh rasa dan makna. terperangah..
damn, i'm a selfish egoistic mother today.. i love you b..

jakarta rain, 261109



View all my reviews >>

Tidak ada komentar: