ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Kamis, 12 Agustus 2010

Burung Kolibri Merah Dadu

Burung Kolibri Merah DaduBurung Kolibri Merah Dadu by Kurnia Effendi

My rating: 2 of 5 stars


bukan genre bacaan gw..
aduh, salahkah gw kalo gw bukan cewek romantis???

maaf Pak KeF, tapi memang begitulah adanya...
lebih cocok kita di urusan pekerjaan daripada bacaan hehehe...

walaupun masa kuliahku kurang lebih sama dengan setting2 yang dikasih, kuliah, nongkrong, berpetualang, berdiri di padang edelweiss, mandalawangi.., baca buku, nulis puisi..
tapi, apa karena aku melewatinya sambil cekakak cekikik dan bercanda ria.. nggak romantis2an blas, walopun beberapa kali pacaran, wahh.. rasanya lebih lempeng dan nggak mengharu biru kayak buku ini..

malah gw geli di ending buku ini ada tokoh Endah Sulwesi.. (jd inget sama orangnya)

soory pak KeF, karena bener, ini bukan genre yang cocok untuk saya..
piss..

View all my reviews >>

Tidak ada komentar: