ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Kamis, 12 Agustus 2010

Cinta Dalam Sepotong Roti

Cinta Dalam Sepotong RotiCinta Dalam Sepotong Roti by Fira Basuki

My rating: 5 of 5 stars


Angin. Aku menulis ratusan surat cinta untuk kau terbangkan. Mungkin siapa tahu ada yang mendarat di suatu tempat dan memberi inspirasi. Atau musnah kau leburkan dengan alam.h.77

***
angin, dengarlah curahan pelangi..

pelangi mohon supaya badaimu berhenti
badai bersama awan hujan menangis sore hari
badai yang membuat pelangi tak cerah lagi
kenapa angin bertiup kencang dan berteman awan hujan berderai
kenapa angin berputar dan menghilang pelangi hingga lelah menanti

pelangi mohon tiupkan sedikit hembusmu untuk matahari
biaskan hujan dan rentangkan warna hati
supaya bumi bisa bahagia
supaya langit bisa ceria
hingga semburat senja menerpa

pelangi mohon, angin..
sejukkan bumi yang tertangisi

(depok/081009)

****
Aku merindukanmu lebih dari yang kau tahu. Aku mencintaimu banyak dari yang kau mau. Aku tidak tahu sampai kapan aku begitu. Mungkin sampai aku membiru. Tapi sekarang? Semua telah membeku oleh waktu.
hal2 akhir

****
just love this movie
just love how she rewrite it
just love her poetic words
just love her staccato
read it when you're empty, happy, and windy...







View all my reviews >>

Tidak ada komentar: