ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Kamis, 12 Agustus 2010

Drunken Marmut: Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan (Cicitan Harimau Pidi Baiq)

Drunken Marmut: Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan (Cicitan Harimau Pidi Baiq)Drunken Marmut: Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan by Pidi Baiq

My rating: 2 of 5 stars


Sepertinya ini berkaitan dengan perasaan hati saya.

1. Saya membacanya di malam hari, saat yang nggak bagus untuk baca buku komedi, apalagi sesudah menuntaskan 40 lbr Nyanyi Sunyi - Pramudya. Alhasil saya tidak ketawa baca buku ini, karena masih terpengaruh oleh buku PAT itu.

2. Selanjutnya saya baca malam hari lagi.. Sambil makan malam namun tidak bisa konsentrasi karena sambil diganggu oleh si kecil. Jadilah bacanya sepotong2, dan juga ada beberapa bagian sdh pernah saya baca di blog. Dulu sih terpingkal-pingkal, tapi sekarang biasa aja.

3. Biasanya buku Pidi Baiq selalu saya baca di perjalanan, entah kenapa kali ini tidak, karena saya terburu2 ingin membacanya, di tengah tumpukan to-read list di hari minggu malam, dan kejadiannya seperti no 1.

4. Jangan baca buku karena kejar setoran deh, supaya yang dibaca jadi banyak misalnya, jadinya tidak enjoy...
Buku komedi jangan jadi pelarian buku serius, nanti akan kejadian seperti no 1.

Sebenarnya saya suka buku ini, karena saya suka yang ringan dan segar, tapi karena saya tidak ketawa seperti buku2 sebelumnya, yaa.. 2 bintang cukuplah, karena buku ini tdk bisa mengubah perasaan hati saya..

View all my reviews >>

Tidak ada komentar: