ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Sabtu, 11 September 2010

Ai: Cinta Tak Pernah Lelah Menanti

Ai: Cinta Tak Pernah Lelah MenantiAi: Cinta Tak Pernah Lelah Menanti by Winna Efendi

My rating: 4 of 5 stars


menohok! sumpah! buku ini mengundang gue untuk curhat!!

entah kenapa anak2 merekomendasikan buku ini ke gue, pasti supaya gue curhat deh..

. . .

. . .



***

AI

maafkan aku, karena aku dengan egois bergantung padamu, membiarkanmu jadi sumber kekuatanku, tapi aku sendiri tidak pernah menjadi hal yang sama untukmu.

maafkan aku, karena membiarkanmu berpura-pura kuat, tanpa menyadari bahwa kau juga ingin melarikan diri.




SEI

ketika kau melakukan banyak hal tanpa mengharap apa-apa sebagai imbalannya? melihat bahwa bahagia adalah melihat orang yang kau cintai bahagia..

mungkin, nasib yang membawanya ke sini, takdir yang mempertemukan kami.

sejak kecil bersama, sejak saat itu selalu bersama..



. . .

cewek yang bodoh, dengan cowok yang bodoh juga?

apakah bodoh karena tidak jujur?

cinta menyergap sesudah mengendap-ngendap tanpa kau tahu akhirnya terperangkap. dan terlalu sulit hidup tanpa rasa.



***

gue suka buku ini. klise. klasik. cantik.

aaah, kenapa juga Sei mesti arsitek jugaa??!!

sayang bacanya tersela-sela. kalau langsung dan suasananya nyaman, mungkin bintangnya lebih banyak.



"Manusia berubah, Sei. Kita tidak bisa jadi orang yang sama selamanya. Tapi bukan berarti persahabatanku denganmu juga ikut berubah. Aku masih menyayangimu seperti dulu."











View all my reviews

Tidak ada komentar: