ulasan. resensi. kesan.

ulasan. resensi. kesan. ini bukuku, apa bukumu?

Sabtu, 18 September 2010

Duo Hippo Dinamis : Tersesat di Byzantium

Duo Hippo Dinamis : Tersesat di ByzantiumDuo Hippo Dinamis : Tersesat di Byzantium by Trinity

My rating: 3 of 5 stars


#2010-70#



Jujurnya saya tertarik dengan karya ini karena suka sekali dengan buku the Naked Traveler karya Trinity. Karena itu, saya pengen punya buku ini (dan kebetulan ada yang ngelempar pula!), karena pengen liat petualangannya di Turki, negeri yang eksotis itu.



Dan keingintahuan saya terbukti, apalagi pas bagian mandi di hamam.. Kelucuan yang membuat saya tertawa di Naked Traveler, saya temui juga di sini. Soalnya, bagian the real ‘naked’ nya itu lho..

Penggambarannya cukup oke, namun, apa karena tokohnya besar-besar begini, jadi terasa menuh-menuhin halaman? :p



Setting kota Turki, gambaran bukit-bukit sebelum naik balon, digambarkan cukup mendetail. Yang bikin saya tertarik adalah covernya yang merah. Sangat eyecatching! Koq sesudah baca buku ini, saya pengen baca episode yang di Palau. Kalau dikomikin pasti lucu..





View all my reviews

Tidak ada komentar: